semangat bukan berawal dari keadaan namun KENIATAN !!

Sejarah Spesh 05

Kita sebagai keluarga besar SMAN 1 Kebomas seharusnya tahu apa yang dimaksud dengan spesh itu. Tapi pada kenyataannya ada beberapa dari kita yang tidak tahu apa yang dimaksud dengan spesh. Namun ada juga diantaranya yang tahu apa itu spesh apalagi anak-anak osis yang secara langsung menjadi panitianya. Lah.. disini kita akan menelusuri tentang spesh secara real.

Ternyata spesh adalah acara yang digunakan untuk merayakan hari ulang tahun SMAN 1 Kebomas serta dalam memeringati HUT RI. Dalam acara ini juga mengundang artis ibu kota untuk memeriahkan acara. SPESH sendiri adalah singkatan dari Spesial Show at SMANEMAS . SMAN 1 Kebomas sudah 2 kali menyelenggarakan SPESH .

Diantaranya pada angakatan kedua dan angkatan ketiga. Di angkatan kedua SMAN 1 Kebomas mengundang five minutes sebagai bintang tamu. Dan selanjutnya SMAN 1 Kebomas lebih istimewah lagi, ditangan kak fio (ketua osis angkatan ketiga) SMAN 1 Kebomas mendatangkan 2 bintang tamu dari ibu kota langsung yaitu maha dewi dan bondan prakoso and fade 2 black .

Acara ini tidak hanya dinikmati oleh keluarga besar SMAN 1 Kebomas saja tetapi masyarakat kota Gresik juga. Ditahun ini tepat nya pada angkatan ke 5 , SMAN 1 Kebomas kembali mengadakan acara yang di tuunggu –tunggu selama dua tahun terakhir .

Seperti pada tahun – tahun sebelumnya banyak masalah yang mendera mulai dari ijin penyewaan gor yang tak kunjung turun hingga anggaran membengkak namun masalah terberat pada tahun ini yakni masalah pendanaan . Di tahun ini banyak yang tidak mau untuk membayar iuran . Hal tersebut sedikit menghambat jalan nya persiapan spesh ’05 .

Leave a comment